8.13.2010

ignorance people

ignorance people

semua orang ingin dihargai, ga ada yg kaga
kalo ada berarti dia bukan manusia

bgitu juga dgn saya

entah bagaimana menjelaskan masalah ini


hargai orang lain kalo kita mau dihargai ama orang lain

gue ga setuju ama quote diatas
why?

ini ceritanya

tidak ada orang yg mau menjadi diri saya pada waktu itu.
seorang anak kecil dgn semua kekurangan, tak punya kawan untuk berbagi.

yg ia punya hanya sega games. dan dengan itu aku sudah merasa cukup

terhibur

dimasa dimana semua anak mempunyai teman, terkecuali aku
aku tak tau apa salah ku
mungkin karena aku anak baru di lingkungan ku

aku beberapa kali mencoba untuk mendapatkan teman, mulai dari bermain

bersama, dan bahkan aku bersikap baik dgn mereka
tapi miris

sifat baik ku disalah gunakan oleh mereka
aku menjadi bahan ejekan , aku tak marah
bahkan serasa babu , aku selalu mengikuti mereka , kemana pun mereka

bermain, padahal aku tidak pernah diajak.
terkadang aku berlari dibelakang mereka
sedangkan mereka bersepeda didepan ku

sungguh hina diriku

disekolah juga
aku murid baru disini
ketika aku disuruh mencari tmpt duduk , mereka semua menutup tempat

duduk yg kosong dgn tas mereka dan mengisyaratkan "enyahlah kau "
aku hanya bisa tertunduk
aku kembali ke guru dan mengadu
untung saja guru ku baik
temanku dipaksa untuk menyingkirkan tas nya dan aku duduk disebelahnya

selama aku duduk di sebelah nya , aku coba untuk mengajak dia untuk

kenalan
tapi. aku serasa jadi orang yg tak dianggap
atau memang aku tak dianggap?

malang nya si fakhri kecil yg selalu memendam dendam

pada saat pelajaran olah raga pun begitu

saya ingat persis karena itu pertama kalinya saya bermain bola dgn

orang banyak

dan aku berharap bisa menunjukan kemampuan ku kepada mereka
dan hasilnya
nihil
mendapatkan bola pun jarang

akupun berpikir
aku bisa merebut bola itu
dan aku mencoba untuk merebut dari team musuh
dan berhasil
aku berhasil mendapatkan bola
dan tak lama kemudian segerombolan anak2 lain datang dan merebut bola

sekaligus menyakiti ku

aku tidak menceritakan hal itu kepada guru karena aku telah diancam

dan kejadian itu terus menerus
aku korban bully dan yg selalu di abaikan
adakah orang yg pernah merasakan sakit dari ini
aku waktu itu masih kecil
kalian selalu mengeluh ttg rasa sakit dan derita yg kalian rasa
bandingkan dgn rasa sakit ku waktu itu!!!!
bahkan orang tua ku tak menyadari aku
bahkan mereka sibuk dgn urusan mereka sendiri

kurang apa lagi
kalian menganggap ini fiktif
seandainya luka itu bisa diterjemahkan lwt bekas di fisik ku maka

kalian akan melihat borok yang telah berbelatung didalamnya

dan aku pun mulai muak dengan mereka semua
aku berniat untuk melenyapkan mereka beberapa kali
tapi gagal
hha aku cuma anak kecil
udah ngerencaian yg gitu gituan

astaghfirullah


itu cuma awal dari cerita ku
yg asli nya bakalan INSYAALLAH kuterjemahin dlm kisah seorang Charles

Neville Harrington dlm novel ntar

hoam


intinya ga ada yg mau jadi orang yg terabaikan
semua orang mau dianggap exist di dunia ini

No comments:

Post a Comment