8.04.2010

jual pucuk gumbili :D

saya terkadang bingung kenapa orang ngeblog
buat ketenaran ?
buat pemuas nafsu

udah banyak blog yg gue buat
dari yg di multiply, wordpress dan ini blogspot kedua
hhha
semua hancur
kacau
udah
kembali ke topik awal
knp blog ini gue namain pucuk gumbili
pucuk itu berarti daun muda
gumbili itu berarti ubi
dan jikalau kita gabung jadi
daun muda ubi
cukup jelas bukan
terima kasih
 FAQ

Q =knp harus pucuk gumbili ?
A = karena saya kehabisan ide dalam penamaan

Q = apa hub. pucuk gumbili dgn anda
A = sebenarnya saya lbh suka kemangi dari pada pucuk gumbili

Q = lantas apa yg membuat anda membuat blog baru ?
A = karena saya lupa password blog yang lama

Q = pucuk gumbili seikat berapa ?
A = Rp. 500 / ikat, ( lbh murah dari pada toko sebelah , kalo ga percaya tanya )

Q = dalam kehidupan nyata , apa kah anda seorang yg ganteng
A = rarely, ga semua orang bilang gue ganteng,

Q = lalu apakah anda memiliki disorientasi seksual
A = apakah muka saya terlihat sperti robot gedek , or kyk anak kelas sblah

Q = apa yg anda harapkan dari blog ini
A = saya berharap saya bisa membahagia seseorang,dan masuk surga

No comments:

Post a Comment